REMEMBER OR DIE

Photobucket HELL'O! IT'S MAUDY MAHARANI AND BIG THANKS FOR VISITING!♥ ALSO VISIT DRAMAENGINE, A COLLABORATION WITH SHABEEKA AND MY DEVIANTART ! CIAO! follow me on TWITTER!

Senin, 20 April 2009

Weird, huh? nope, It's just the Style

saras, salah satu besties gue baru beli anjing mini pincher baru, nama nya moel sikebas ,sikebas itu singkatan sigit(bokap-nya saras),sekar(nyokapnya saras), bagas(kakak nya saras),saras.aneh? emang, tapi biarin deh.
kasian.

della(besties gue juga) kamarnya dipasang wallpaper miki mos. dia juga girang. oh, della.
gue? oh, gue masih harus bersabar sampe lebaran kucing ato sampe manusia mengupil menggunakan jempol kaki.

as we talk about different topic, beberapa dari schoolmates gue beranggapan kalo poni belah tengah itu agak 'weird',no offense buat yg poni nya belah ditengah. but they'll say a BIG NO to PONI BLEAH TENGAH. gue sih iya-iya aja. entah mereka udah tau apa belom kalo dirumah dulu poni gue terbelah tepat ditengah. sekarang gue mengakali dengan menjepit poni gue, ciattt.

tapi buat yang mukanya cocok-cocok aja sih poni belah tengah is their passion! kaya kalo orang bule kan jarang tuh yang pake poni. rata-rata poni mereka PBT (poni belah tengah) ,
daaann, COCOKK! tapi kenapa harus anti banget PBT kalo lo pe-de. bayangkan poni mu yang terbelah jika tertiup angin, rasakan sensasi nya! sensasi dingin-dingin geumeushyin! Oh my god!
most of them, used a side fringe to their hair, well, that's their style.


















AND I LOVE ; LOVE ; LOVE TAYLOR'S HAIR!
!






















final exam is coming up, closer ,and we all hate that stuff!
study will be number one and all the play time will be gone ,shit :(

4 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo belah tengahnya yang kek dakota itu gpp tp kalo yg kek taylor yg plg bawah itu ...

MAUDY MAHARANI - SUPERSHIT mengatakan...

hahaha, tapi taylor lucu ah

Anonim mengatakan...

yadeh wine kawokaokwo

MAUDY MAHARANI - SUPERSHIT mengatakan...

diam kau, ndut, wkwkwk